Selasa 13 Jun 2017 09:05 WIB

Haykal Kamil dan Istri Sudah Rencanakan Kunjungan Lebaran

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Tantri Namirah dan Haykal Kamil.
Foto: Republika/Dwina Agustin
Tantri Namirah dan Haykal Kamil.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Haykal Kamil dan Tantri Namirah akan menghabiskan Lebaran dengan keluarga dari pihak istri. Lebaran kali ini akan terasa terkesan karena mereka jalani untuk pertama kalinya sebagai suami istri.

"Kita sudah diskusi sih, karena ujung-ujungnya keluarga Haykal ada yang dekat rumah aku, jadi paling shalat di Bekasi rumah aku, terus ke Jatiwaringin ke rumah keluarga Haykal," kata Tantri menjelaskan pola silaturahmi yang akan dilakukan saat Lebaran.

Pasangan yang baru menikah tiga bulan ini pun mengincar untuk bisa menghabiskan waktu Lebaran dengan dua keluarga mereka. Hal itu dilakukan agar kedua pihak tidak ada yang merasa kehilangan setelah Haykal dan Tantri menikah.

"Jadi nggak ada yang merasa kehilangan, wah anak aku nggak ada jadi sedih, ini biar adil aja," kata perempuan berusia 27 tahun itu.

Di samping membicarakan silaturahmi yang akan dilakukan, Haykal dan Tantri pun merencanakan untuk menyiapkan baju Lebaran. Meski begitu, mereka tidak repot sebab telah memiliki bisnis busana sendiri. Hanya saja niatan tersebut belum dirancang lebih jauh dan diperkirakan akan dapat dilakukan dengan sesegera mungkin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement