Sabtu 27 Apr 2019 13:07 WIB

Cerita Haykal Kamil Saat Istrinya Divonis Tak Bisa Hamil

Istri Haykal Kamil divonis dokter mengalami rahim terbalik dan akan sulit hamil

Rep: Andrian Saputra/ Red: Christiyaningsih
Tantri Namirah dan Haykal Kamil.
Foto: Republika/Dwina Agustin
Tantri Namirah dan Haykal Kamil.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang sinetron Haykal Kamil tak menyangka istrinya Tantri Namirah bisa hamil hanya dua pekan pascamenikah. Padahal menurut Haykal, dokter memvonis istrinya tak dapat mengandung karena adanya kelainan. Kala itu, dokter menyebut Tantri mengalami rahim terbalik sehingga sulit untuk hamil.

“Sebelum menikah kita cek ke dokter ternyata pas dicek rahimnya terbalik, akan susah punya anak, ada varikokel,” kata Haykal menceritakan kisah menarik dalam kehidupan keluarganya di HC Day 2019 Hijabers Community di Jakarta pada Sabtu (27/4).

Baca Juga

Kendati demikian, keduanya pun menerima hal itu. Haykal dan Namirah tetap memutuskan untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan. Akan tetapi setelah dua pekan menikah keajaiban terjadi. Namirah hamil tak lama setelah mereka berdua sah menjadi suami istri.

“Kaget saya sampai akhirnya beli test pack empat kali. Saya sangat bersyukur. Manusia bisa berkata apa seperti divonis dokter, tetapi kalau Allah sudah berkehendak kun fayakun maka jadi,” kata adik dari Zaskia Adya Mecca ini.

Pascamenikah, Haykal pun mengaku lebih fokus untuk memperdalam pengetahuan tentang agama Islam. Di antaranya dengan mengikuti berbagai kajian keislaman. Selain itu,  Haykal mempunyai tips agar keluarganya senantiasa memperoleh keberkahan dalam hidup.

Haykal dan Namirah terbiasa meluangkan waktu setiap harinya membaca Al Qur'an dan artinya secara bersama-sama. Dengan begitu ia yakin keluarganya akan diliputi keberkahan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement