Sabtu 29 Apr 2017 06:07 WIB

Make Over Dorong Perempuan Lebih Ekspresif

Rep: Gita Amanda/ Red: Dwi Murdaningsih
Shareefa Danish bergaya nyentrik saat menjadi pembicara di konferensi pers All Eyes On You Make Over, di GoWork Jakarta, Jumat (28/4).
Foto: Republika/Gita Amanda
Shareefa Danish bergaya nyentrik saat menjadi pembicara di konferensi pers All Eyes On You Make Over, di GoWork Jakarta, Jumat (28/4).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Merek make up Make Over meluncurkan kampanye bertajuk #AllEyesOnYou, pada Jumat (28/4). Kampanye ini bertujuan mendorong setiap perempuan di Indonesia untuk percaya diri mengekspresikan karakternya.

Brand Manager Make Over Stephanie Lie mengatakan melalui kampanye ini Make Over mendorong para wanita untuk tampil lebih ekspresif dan tak malu menjadi pusat perhatian. Make Over ingin setiap perempuan Indonesia tak ragu mengekspresikan diri dengan segala keunikan yang dimiliki.

"Kami meluncurkan kampanye ini untuk meyakinkan para perempuan muda levih percaya diri dan tidak takut tampil beda," ujar Stephanie saat konferensi pers peluncuran kampanye tersebut.

Untuk merepresentasikan kampanye #AllEyesOnYou, Make Over menggandeng empat selebritas Tanah Air. Keempat sosok ini antara lain Asmara Abigail, Monita Tahalea, Shareefa Danish dan Natasha Wiggerman.

Stephanie mengatakan keempatnya dianggap memiliki gaya yang unik dan berani tampil beda. Di tengah seragamnya gaya dan penampilan banyak perempuan, keempatnya mampu tampil percaya diri dengan gaya unik mereka dan tentunya berprestasi di bidangnya.

"Kampanye ini sejalan dengan tagline Make Over yakni Beauty Beyond Rules. Beragam varian make up kami disuguhkan untuk membantu para perempuan tampil unik sesuai karakter masing-masing," ujarnya.

Puncak kampanye ini akan dilangsungkan pada 10 Juni 2017. Nantinya keempat sosok perempuan tersebut akan berbagi pengalaman mereka yang diharapkan mampu menginspirasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement