Kamis 29 Oct 2015 12:20 WIB

Brand Lokal Make Over Hadirkan Warna Lipstik Sesuai Kepribadian

Rep: C30/ Red: Indira Rezkisari
Perempuan memulas bibirnya dengan sapuan lipstik.
Foto: EPA
Perempuan memulas bibirnya dengan sapuan lipstik.

REPUBLIKA.CO.ID, Make Over brand lokal Indonesia ini memang sudah banyak digandrungi dan mendapatkan kepercayaan dari konsumen. Demi memenuhi kebutuhan dan permintaan konsumennya, Make Over meluncurkan delapan pilihan warna baru untuk brand lipstik.

"Dari delapan pilihan warna tersebut, tiga di antaranya kita jadikan sebagai warna andalan," ujar Mutiara Annisa selaku Public Relations Manager Make Over, ditemui Rabu (28/10)

Tiga warna andalan ini dianggap mampu mewakili tren warna klasik,seperti Baby Bombshell, Fame Fatale, dan Urban Rouge. Delapan pilihan warna terbaru ini sudah bisa ditemukan di toko-toko kosmetik.

"Untuk harganya, Ultra Hi-Matte Lipstik ini Rp 89 ribu," ujarnya.

Saat ditanya siapa target pasar dari make over ini, Mutiara menuturkan jika target awalnya usia 25 hinggan 35 tahun. Tapi seiring perkembangan zaman, perusahaan yang berdiri sejak 2010 ini ternyata banyak produknya yang juga diganderungi oleh anak-anak remaja.

Karena tingginya minat konsumen dan permintaan menambah varian warna Make Over pun hadir dengan delapan pilihan warna terbaru untuk brand lipstiknya. Menurut Mutiara, delapan pilihan warna ini dirasa mampu untuk mewakili kepribadian dari masing-masing individu.

"Varian warna terbarunya ini masih didominasi oleh warna hitam, meski begitu kemasan baru ini memiliki finishing yang mampu memberikan kesan elegan," kata Mutiara.

Sebelumnya, brand lipstik milik Make Over hanya memiliki tujuh varian warna, yaitu King of Pink, Pink Alcatraz, Sophist Red, Red Heatwave, Champagne Rose, Think Pink dan  Silky Blonde.  Selain lipstik, varian produk Make Over ini diantaranya primary make up, shape and cover, eye decorative, eye definer, dan beberapa produk lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement