Kamis 29 Oct 2015 12:10 WIB

Make Over Kenalkan Delapan Warna Lipstik Baru

Rep: C30/ Red: Indira Rezkisari
Bagi Kaum Hawa, lipstik adalah pelengkap penampilan yang kerap tak bisa ditinggalkan.
Foto: pexels
Bagi Kaum Hawa, lipstik adalah pelengkap penampilan yang kerap tak bisa ditinggalkan.

REPUBLIKA.CO.ID, Delapan pilihan warna dari Ultra Hi-Matte Lipstick Make Over diluncurkan di ajang Jakarta Fashion Week (JFW) Rabu (28/10). Delapan pilihan warna ini merupakan terobosan baru dari Make Over untuk memenuhi kebutuhan para konsumen.

"Sebelumnya hanya ada tujuh, tapi karena menjadi permintaan tinggi maka kami memutuskan untuk meluncurkan delapan warna baru yang unik," ujar Mutiara Annisa, Public Relations  Manager Make Over dalam konferensi pers, di Senayan City, Jakarta, Rabu (28/10).

Delapan warna baru tersebut di antaranya Runaway, Rebel, Foxy, Smooch, Baby Bombshell, Envy, Orange Pop, Urban Rouge, dan Fame Fatale. Selain menambahkan ragam warna, Make Over menambahkan kelebihan-kelebihan di dalamnya. "Kelebihannya ini, tekstur mintnya memberikan warna nyata dan sempurna, kemudian mengandung Jojoba Oil, dan mampu bertahan lebih lama," ujar dia.

Mekipun teksturnya kering namun ketika dioleskan tidak akan membuat bibir menjadi kering dan tetap memancarkan warna yang nyata pada bibir. Kemudian, dengan kandungan Jojoba Oil Make Over memberikan banyak nutrisi seperti  vitamin B complex dan vitamin E.

"Lipstik ini juga cocok untuk mereka yang bibirnya sensitif karena tidak akan memicu reaksi alergi," ujarnya.

Kandungan vitamin E juga berfungsi sebagai antioksidan dan kandungan Jojoba Oil sendiri untuk dapat menjaga kelembapan bibir. Sehingga bukan tanpa alasan bila kemudian Ultra Hi-Matte Lipstick Make Over menjadi incaran para konsumen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement