Rabu 01 Feb 2017 13:36 WIB

Make Over Luncurkan Dua Palet Perona Mata Terbaru

Rep: Novita Intan/ Red: Indira Rezkisari
Perona mata Smokey dan Nudes dari Make Over.
Foto: Republika/Novita Intan
Perona mata Smokey dan Nudes dari Make Over.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam dunia peran, mata memegang peranan penting dalam menunjukkan ekspresi dan perasaan pemainnya. Melalui mata juga seorang aktris dapat menunjukan kepribadian dan dapat mencuri perhatian lawan mainnya.

Sebagai salah satu merek kosmetik Indonesia, Make Over meluncurkan produk perona mata terbaru, Make Over Eyeshadow Palette Nudes dan Smokey dengan masing-masing palet memiliki 8 warna.

"Kehadiran produk terbaru kami ini dapat membantu perempuan dalam menciptakan tampilan mata yang mampu mencuri perhatian serta menjadi fokus dalam aktivitas sehari-hari melalui permainan palet warna yang tegas dan intens," ujar Make Over Brand Manager, Stephanie Lie saat acara 'Eyecentric Launching Stage' di Hotel Century Park, Jakarta.

Stephanie merinci, Make Over Eyeshadow Palette Nudes dan Smokey dilengkapi dengan teknologi Chroma-Shock Pigment yang berpadu dengan Ester Oil Complex sehingga menghasilkan tekstur lembut bagai valet dengan olesan warna yang sangat intens. Selain itu, Color-Bending Particle memudahkan pengaplikasian dan pembauran dari setiap warnanya, serta diperkaya dengan Crease-Resistant Formula untuk hasil pengaplikasian yang lebih tahan lama.

Make Over Eyeshadow Palette Nudes  menampilkan warna-warna senada dengan warna kulit sehingga dapat mempertegas bentuk mata dengan natural. Sementara Make Over Eyeshadow Palette Nudes Smokey menampilkan sisi bold dari perempuan, melalui warna-warna yang tegas.

"Make Over Eyeshadow Palette Nudes itu merefleksikan sisi chic yang effortless dari seorang perempuan modern, dan Make Over Eyeshadow Palette Nudes Smokey merefleksikan sisi pribadi perempuan yang terus terang dan penuh percaya diri," jelas Stephanie.

Kedua produk Make Over ini telah tersedia di 114 gerai Make Over dan pusat perbelanjaan di seluruh Indonesia hingga toko daring rekanan Make Over.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement