Rabu 26 Apr 2017 10:15 WIB

Penggemar EXO Disebut Capai 4 Juta

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Boyband korsel EXO.
Foto: Soompi
Boyband korsel EXO.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Kepopuleran grup EXO memang tidak diragukan lagi di dunia musik Korea Selatan. Grup Chanyeol cs ini tidak saja terkenal di negerinya sendiri tapi di berbagai benua lainnya, termasuk Eropa dan Amerika.

Dilansir Soompi, Rabu (26/4), jumlah penggemar EXO dilaporkan mengalami peningkatan cukup besar. Hingga saat ini, grup yang di bawah naungan agensi SM Entertainment ini disebut memiliki empat juta penggemar dari seluruh dunia.

Jumlah detail ini berdasarkan data yang dimiliki website EXO-L (nama penggemar EXO). Data terakhir yang diambil pada 25 April 2017 ini sangat berbeda jauh dibandingkan tiga tahun lalu. Seperti diketahui, website resmi EXO-L ini baru dibuka kepada publik pada 2014 lalu.

EXO merupakan grup Korea Selatan yang debut pada 2012 dengan 12 anggota. Jumlah anggota berkurang menjadi sembilan setelah tiga personal Cinanya mengeluarkan diri. Ketiga anggota tersebut, yakni Luhan, Kris dan Tao.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement