Selasa 04 Apr 2017 03:32 WIB

Vin Diesel tak Mau Kecewakan Paul Walker di Furious 8

Rep: Dea A Soraya/ Red: Indira Rezkisari
Vin Diesel
Foto: AP
Vin Diesel

REPUBLIKA.CO.ID, LAS VEGAS -- Sutradara dan produser film Hollywood populer Fast and Furious, Vin Diesel, masih merindukan sosok rekannya mendiang Paul Walker. Sesungguhnya ia masih belum rela Paul Walker harus tuntas karakternya di film terakhir Fast & Furious, yakni yang ketujuh.

Diesel menjelaskan tentang seri kedelapan Fast & Furious yang berjudul The Fate of the Furious di Auditorium CinemaCon di Las Vegas. Ini adalah film pertama dari seri yang dibuat setelah meninggalnya Walker pada 2013.

Setelah Walker meninggal, dua saudara laki-lakinya membantu untuk menuntaskan adegan aksi pada Furious 7. Film tersebut menghasilkan sekitar lebih dari 1,5 juta dolar AS secara global saat diluncurkan pada 2015 lalu.

Diesel mengatakan Walker selalu membayangkan seri kedelapan dari film yang menceritakan aksi balapan mobil tersebut. "Saya selalu merasa seperti dia sedang mengawasi kami dan kami tidak ingin mengecewakannya," ujar Diesel.

The Fate of the Furious siap melaju ke teater pada 14 April mendatang. Diesel dengan cara khasnya menjanjikan The Fate of the Furious akan menjadi film terbaik yang pernah ada, dilansir dari AP.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement