Senin 03 Apr 2017 09:04 WIB

Brie Larson Ternyata Bekerja Sebagai DJ

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Brie Larson
Foto: EPA
Brie Larson

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Artis pemenang Oscar Brie Larson ternyata memiliki pekerjaan utama seorang DJ. Awalnya dia menggunakan kemampuan itu untuk audisi, namun ternyata justru tidak membuahkan peran untuknya.

"Saya biasanya seorang seorang DJ. Ini merupakan pekerjaan yang nyata buat saya untuk mengikuti audisi sebuah film yang saya tidak pernah dapat," kata pemeran film Kong: Skull Island, dikutip dari People, Senin (3/4).

Larson menceritakan, ketika produksi Short Term 12 dia masih naik panggung sebagai DJ di hotel-hotel dan pesta. Akhir pekan digunakan sebagai tempat dia melakukan pekerjaan itu, bukan malah beristirahat.

Setelah jerih payah yang dilakukan untuk bertahan hidup ketika membangun karier di awal industri film, Larson mengaku bersyukur saat ini. Meski sudah terkenal dan mendapatkan penghargaan besar, dia mengaku tidak ingin melupakan dari mana dia berasal.

"Saya memberikan apresiasi untuk kehidupan yang sebelumnya. Untuk semua pemimpi dengan pekerjaan sehari-hari, saya menyarankan Anda jangan menyerah. Ada keindahan dalam perjalanan Anda," ujar perempuan berusia 27 tahun ini.

Baca juga: Lola Amaria Eksplorasi Keindahan NTT di Film Terbarunya

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement