Selasa 13 Sep 2022 16:51 WIB

Sering Alami Perundungan Online, Brie Larson Berhenti Jadi Captain Marvel?

Brie Larson mengalami perundungan daring sejak bergabung dengan Marvel.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Brie Larson tidak tahu apakah akan bermain lagi sebagai Captain Marvel atau tidak setelah sekuel tayang. (ilustrasi)
Foto: ComicBook
Brie Larson tidak tahu apakah akan bermain lagi sebagai Captain Marvel atau tidak setelah sekuel tayang. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Pemenang Academy Award dan bintang Marvel, Brie Larson, tidak yakin dengan masa depannya sebagai Captain Marvel setelah rilis sekuel mendatang The Marvels. Saat tampil di acara D23, Larson ditanya media Variety tentang masa depannya sebagai Captain Marvel.

Larson ternyata cukup menderita karena kerap mendapat perundungan daring sejak bergabung dengan Marvel pada 2019. “Aku tidak tahu. Apakah ada yang ingin aku melakukannya lagi?,” kata dia kepada Variety, seperti dilansir di laman Movieweb, Selasa (13/9/2022).

Baca Juga

Pada perilisan perdananya, film Captain Marvel disambut dengan ulasan positif oleh para kritikus, tetapi di sisi lain dihujat para troll online. Troll yang dimaksud adalah orang-orang yang mengunggah pesan menghasut dan menyimpang dalam komunitas daring dengan maksud memprovokasi pembaca untuk menampilkan respons emosional, atau memanipulasi persepsi orang lain.

Banyak di antara troll yang mengkritik proses casting yang memilih Brie Larson. Mereka kerap meminta agar karakter Captain Marvel diganti di film selanjutnya.

Larson telah menanggapi komentar negatif dari para warganet, dengan mengatakan dirinya tak ingin ambil pusing dengan hal tersebut. “Saya tidak punya waktu untuk itu. Saya sekarang lebih baik fokus pada hal-hal yang baik untuk diri saya, seperti harus makan makanan sehat apa hari ini, minum apa, atau apakah saya perlu bermeditasi atau menelepon ibu,” kata dia.

“Sungguh saya juga merasa tidak perlu melihat internet untuk menjelaskan siapa saya. Tidak. Saya sangat berkomitmen untuk itu dalam kehidupan saya sehari-hari," ujarnya.

Masih banyak kesempatan bagi Captain Marvel untuk kembali ke layar setelah rilis The Marvels, dengan diharapkan muncul di film Avengers: Kang Dynasty dan Avengers: Secret Wars pada 2025.

Meskipun belum banyak yang diketahui tentang The Marvels, kita tahu bahwa sekuel Captain Marvel ini akan membawa kembali karakter utama Carol Danvers (Brie Larson) bersama Monica Rambeau (Teyonah Parris) dan Kamala Khan (Iman Vellani) alias Ms Marvel.

Carol Danvers, Kamala Khan, dan Monica Rambeau akan selalu bertukar tempat setiap kali mereka menggunakan kekuatan. Disutradarai oleh Nia DaCosta dari skenario karya Megan McDonnell, The Marvels dijadwalkan dirilis di Amerika Serikat pada 28 Juli 2023, sebagai bagian dari Fase Lima MCU.

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement