Kamis 08 Sep 2022 07:39 WIB

Film Titanic Rayakan Usia 25 Tahun, Penggemar Khawatirkan Leonardo DiCaprio

Warganet membuat "lelucon" soal hubungan Leonardo DiCaprio dengan Titanic.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Film Titanic merayakan usia 25 tahun, namun penggemar justru 'mengkhawatirkan' aktor pemeran utama, Leonardo DiCaprio (kiri). (ilustrasi)
Foto: Paramount Pictures
Film Titanic merayakan usia 25 tahun, namun penggemar justru 'mengkhawatirkan' aktor pemeran utama, Leonardo DiCaprio (kiri). (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Para penggemar film Titanic menyuarakan kekhawatiran mereka mengenai perayaan ulang tahun sinema yang ke-25. Mereka cemas sang pemeran utama pria, Leonardo DiCaprio, tidak mau lagi terlibat di peringatan itu.  

Hal ini berkaitan dengan kecenderungan hubungan romansa DiCaprio yang baru-baru ini berhasil "diungkap" warganet. Aktor 47 tahun itu disebut selalu mengakhiri hubungan setiap kali kekasihnya akan berusia 25 tahun.

Baca Juga

Sesungguhnya DiCaprio tidak pernah bicara soal detail rekam jejak hubungannya, namun penggemar terus menggali fakta yang bisa dibilang konyol namun nyata tersebut. DiCaprio diyakini tidak pernah berkencan dengan perempuan yang berusia di atas 25 tahun.

Sejumlah perempuan yang pernah dikencani DiCaprio antara lain Bar Refaeli, Kelly Rohrbach, Blake Lively, dan banyak lagi. Semua itu berakhir ketika sang perempuan berusia 25 tahun. Sama seperti romansa DiCaprio dengan model Camila Morrone yang baru-baru ini selesai.

 

Dengan kondisi itu, warganet pun membuat "lelucon" soal hubungan DiCaprio dengan Titanic. Pasalnya, akhir tahun nanti film Titanic sudah berusia 25 tahun. Warganet berandai-andai DiCaprio akan "mengakhiri hubungan" seperti dengan orang yang dikencani.

"Tahun depan, @LeoDiCaprio harus menghapus #Titanic dari perpustakaan karyanya," tulis salah satu pengguna Twitter. Warganet lain mengunggah, "Titanic berusia 25 pada tahun ini, di mana saya berasumsi Leonardo DiCaprio tidak akan lagi ingin berada di dalamnya."

Bahkan, adegan dalam film ikut dibawa-bawa dalam berbagai cicitan tersebut. Tokoh Rose DeWitt Bukater yang diperankan Kate Winslet, disebut memiliki andil dalam kematian menyedihkan Jack (DiCaprio).

Dalam film, Rose meminta Jack menyelamatkan diri dengan naik ke pintu yang mengambang di laut tetapi Jack menolak. "Alasan sebenarnya Leonardo DiCaprio memilih untuk tenggelam ke dasar laut selama insiden Titanic adalah karena Kate Winslet akan berusia 26 tahun," tulis akun @Eduardo_Roza.

Tentu saja semua hanya candaan warganet. Masih banyak celetukan kocak soal DiCaprio dan Titanic. Sebagian warganet juga memperhatikan bahwa deretan mantan pacar DiCaprio belum lahir ketika film hit itu dirilis.

Orang lain menawarkan teori yang lebih sehat berkaitan dengan pola kencan DiCaprio. Dia berpendapat DiCaprio sangat bangga dengan Titanic sehingga hanya berkencan dengan perempuan yang belum cukup umur untuk melihatnya ketika ditayangkan perdana. "Jadi dia bisa berbagi momen spesial menontonnya dengan mereka untuk pertama kalinya," kata warganet itu, dikutip dari laman Decider, Kamis (8/9/2022).

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement