Jumat 02 Aug 2024 11:15 WIB

Marissa Anita Isi Suara Karakter di Film Animasi Leonardo DiCaprio

Marissa Anita akan mengisi suara karakter Kirani di film Ozi: Voice of the Forest.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Aktris Marissa Anita. didapuk menjadi salah satu pengisi suara dalam film animasi berjudul Ozi: Voice of the Forest yang diproduseri Leonardo DiCaprio.
Foto: ANTARA/Aditya Pradana Putra
Aktris Marissa Anita. didapuk menjadi salah satu pengisi suara dalam film animasi berjudul Ozi: Voice of the Forest yang diproduseri Leonardo DiCaprio.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris sekaligus presenter, Marissa Anita, didapuk menjadi salah satu pengisi suara dalam film animasi berjudul Ozi: Voice of the Forest yang diproduseri Leonardo DiCaprio. Kabar ini diumumkan langsung oleh Marissa dalam unggahan di media sosial X. Dalam animasi tersebut, Marissa akan memerankan karakter bernama Kirani.

“Senang akhirnya bisa mengumumkan proyek yang diproduseri oleh Leonardo DiCaprio, ditulis oleh Keith Chapman, dan disutradarai oleh Tim Harper. Saya berperan sebagai Kirani, ibu angkat manusia Ozi,” kata Marissa seperti dikutip Jumat (2/8/2024).

Baca Juga

Selain Marissa Anita, film ini juga menampilkan suara-suara dari Dean Charles Chapman, Djimon Hounsou, Donald Sutherland, Laura Dern, RuPaul Charles, dan Urzila Carlson. Film ini merupakan film pertama dari waralaba bertema iklim, yang akan diikuti oleh Ocean-sebuah film yang sedang dalam pengembangan.

Ozi, Voice of the Forest merupakan film animasi yang mengusung tema lingkungan dan konservasi hutan. Film ini bercerita tentang petualangan seekor orangutan muda bernama Ozi yang berusaha menyelamatkan rumahnya dari ancaman deforestasi.

Film ini akan mengusung Climate Change Stripes yang dibuat oleh Profesor Ed Hawkins dan Reading University, yang dirancang untuk memvisualisasikan perubahan iklim. Selain DiCaprio, para produser juga termasuk Mike Medavoy (Black Swan), Rodrigo Blaas (Trollhunters: Tales of Arcadia), Ramsay McBean (Teenage Mutant Ninja Turtles), Philip Watson (Red Riding Hood), Keith Chapman (Paw Patrol), Graham Appleby (Buddi), dan Adam Stanhope (Earth).

Kesepakatan ini dinegosiasikan oleh manajer akuisisi dan pengembangan Signature Entertainment, Katie Wilkinson, dan direktur GFM Animation, Fred Hedman. "Para talenta yang terlibat dengan Ozi: Voice of the Forest di dalam dan di luar layar, kualitas animasi dan pesan di baliknya sangat luar biasa, kami sangat senang bisa menambahkan film yang indah ini ke dalam daftar film animasi kami yang terus berkembang,” kata Wilkinson, dilansir Hollywood Reporter, Jumat (2/8/2024).

Sementara itu Hedman mengatakan pihaknya sangat senang bisa bermitra dengan Signature Entertainment untuk film animasi Ozi: Voice of the Forest. “Ozi adalah film khusus keluarga yang penuh dengan karakter yang penuh warna, petualangan yang luar biasa, dan pesan yang tepat waktu mengenai bagaimana cara menjaga planet kita. Kami tidak sabar menunggu para penonton untuk bertemu dengan Ozi dan belajar lebih banyak tentang dunianya,” kata Hedman. Film Ozi: Voice of the Forest akan tayang di bioskop mulai 16 Agustus 2024.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement