Selasa 13 Sep 2022 11:59 WIB

Ditanya Sampai Kapan akan Perankan Captain Marvel, Ini Jawaban Brie Larson

Brie Larson kembali tampil sebagai Captain Marvel di 'The Marvels'.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Brie Larson berperan sebagai Captain Marvel. Pada Sabtu (10/9/2022), Larson hadir di D23 Expo untuk mempromosikan The Marvels.
Foto: ComicBook
Brie Larson berperan sebagai Captain Marvel. Pada Sabtu (10/9/2022), Larson hadir di D23 Expo untuk mempromosikan The Marvels.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Brie Larson rupanya masih saja diperdebatkan kepatutannya memerankan Captain America. Setelah muncul petisi penolakan terhadapnya muncul pada 2020, kini ia mendapat pertanyaan  sampai kapan akan bermain sebagai Captain Marvel.

Larson pun memberikan tanggapan masam ketika ditanya apakah dia akan memerankan pahlawan super itu lagi. Padahal, dia sempat mengakui bahwa dirinya pernah menolak berkali-kali ketika ditawari perannya tersebut.

Baca Juga

Pada Sabtu (10/9/2022), Larson hadir di D23 Expo untuk mempromosikan The Marvels. Bintang pemenang Academy Award itu mendapat pertanyaan tentang berapa lama lagi dia akan bermain sebagai Captain Marvel.

"Saya tidak tahu. Apakah ada yang ingin saya memerankannya lagi?" kata Larson, dilansir Ace Showbiz, Selasa (13/9).

Larson mengulangi bahwa dia tidak dapat menjawab pertanyaan itu. "Saya tidak tahu. Saya benar-benar tidak tahu. Saya tidak punya jawaban untuk itu," ujar bintang film Room (2015) itu.

Ketika klip wawancara diunggah di akun Twitter resminya, Larson menerima pesan dukungan dari penggemar. "Suka bagaimana para pemeran Marvel bergegas membantu Chris Pratt ketika orang-orang mengejeknya karena kemungkinan homofobia, tetapi tidak dapat mendukung Brie melalui pengawasan dan pelecehan daring selama bertahun-tahun," tulis satu orang dengan sarkasme.

Yang lain membela penggambaran Larson tentang Captain Marvel. "Saya ingin satu orang di komentar menjelaskan kepada saya apa yang begitu buruk tentang penggambaran Brie sebagai Capten Marvel, tanpa mengeluh tentang dia memiliki rambut pendek dan menjadi seorang wanita."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement