Jumat 31 Mar 2017 14:04 WIB

JYP Entertainment Belum Putuskan Perpanjangan Kontrak Suzy

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Winda Destiana Putri
Suzy Miss A
Foto: Soompi
Suzy Miss A

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- JYP Entertainment belum memutuskan perpanjangan kontrak selebritis kenamaan Korea Selatan, Bae Suzy. Padahal kontrak personel grup Miss A ini hanya tinggal satu hari tersisa di Maret ini.

Dikutip laman Soompi, Jumat (31/3), tertundanya perpanjangan kontrak Suzy karena kedua pihak masih dalam proses diskusi. Kekasih Lee Min Ho ini belum memutuskan apa hendak memperpanjang kontrak atau tidak di agensi tersebut. "Kita masih dalam proses diskusi mengenai perpanjangan kontrak Suzy," ucap perwakilan agensi JYP, Kamis (30/3).

Menurut agensi, perpanjangan kontrak Suzy di JYP Entertainment kemungkinan besar dapat terjadi. Di sisi lain, perkiraan Suzy untuk pindah ke agensi lain juga belum diketahui sehingga pihaknya tidak dapat memberikan informasi lebih jauh. Sebab, kedua pihak, baik Suzy maupun JYP masih belum memberikan keputusan finalnya.

Penyanyi sekaligus aktris cantik ini akan mengakhiri kontraknya di JYP Entertainment pada 31 Maret 2017. Perempuan yang mulai debut pada 2010 ini masih disibukkan dengan persiapan drama terbarunya, While You Were Sleep.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement