Kamis 30 Mar 2017 19:13 WIB

Nola 'Be3' Kolaborasi Bareng Anak di Film Naura & Genk Juara

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Penyanyi cilik Adyla Rafa Naura Ayu.
Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Penyanyi cilik Adyla Rafa Naura Ayu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Nola 'Be3' berkolaborasi dengan putri sulungnya, Adila Rafa Naura Ayu, dalam proyek seni terbaru. Keduanya akan membintangi film musikal berjudul Naura & Genk Juara dan bernyanyi bersama pada salah satu lagu.

Perempuan bernama lengkap Riafinola Ifani Sari itu masih merahasiakan lagu seperti apa yang akan mereka berdua nyanyikan. Dalam film, Naura berperan sebagai tokoh utama bernama Naura, dan Nola berperan sebagai sang ibunda.

"Naura menjadi dirinya sendiri tetapi dengan pembawaan lebih optimis dan speak up karena ceritanya dia pemimpin kelompok yang bertugas mengatur strategi," kata Nola pada konferensi pers peluncuran film di Pondok Indah Mall, Jakarta, Kamis (30/3).

Ia bangga dan bersyukur putrinya yang baru berusia 11 tahun dan duduk di kelas enam SD bisa memproduksi film bersama orang-orang hebat. Apalagi, bermain dalam film memang merupakan salah satu cita-cita Naura yang sudah suka berakting, bernyanyi, dan menari sejak kecil.

Ibu tiga anak itu menginformasikan, saat ini Naura sudah menjalani tahap reading naskah dan rekaman beberapa lagu. Proses syuting film akan berlangsung pertengahan Mei 2017 di Jakarta dan beberapa tempat di luar kota setelah Naura rampung mengikuti ujian nasional.

Sejak awal, kata Nola, ia telah meminta Naura untuk berkomitmen membagi waktu dengan baik. Selain mendampingi Naura latihan dan mendalami karakter, Nola juga memantau kondisi kesehatan mental dan fisik putrinya agar tetap konsentrasi sekolah dan berkesenian yang menjadi minatnya.

Nola menegaskan, produksi film perdana Naura yang akan dirilis sekira September atau Oktober 2017 tersebut bukan aji mumpung. Justru, tawaran film sudah datang sejak setahun lalu tetapi mengalami penundaan karena menyesuaikan jadwal Naura dan menunggu masa ujian selesai.

"Saya berharap film ini bisa menjadi tontonan indah dan bermanfaat bagi keluarga Indonesia. Mengajak anak untuk peduli sekitar, percaya diri, optimistis, bersahabat dengan lingkungan, tetapi tanpa menggurui," kata musisi 38 tahun itu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement