Rabu 29 Mar 2017 11:22 WIB

Toko di Dubai Siapkan Cokelat Edisi Ramadhan

Rep: Ratna Ajeng Tejomukti/ Red: Esthi Maharani
Cokelat
Foto: Youtube
Cokelat

REPUBLIKA.CO.ID, DUBAI -- Boutique Le Chocolate sebuah toko di Dubai akan meluncurkan produk baru coklat truffle  edisi khusus untuk Ramadhan yang hanya tersedia di City Walk, Dubai, Uni Emirat Arab.

Dilansir dsri Arabian business.com, Kamis (29/3) Truffle ini merupakan buatan tangan yang dibuat oleh ahli pembuat coklat Du Rhone, Jean Pascal Serignat  di Boutique Le Chocolate Rabu, (28/3). Coklat tersebut baru tersedia pada keesokkan harinya di toko yang sama.

Sebagai master coklat Du Rhone, Serignat telah menghabiskan 20 tahun untuk mengabdikan dirinya membuat coklat. Selama masterclass di Dubai hadir demonstrasu langsung dan berbagi ilmu pengetahuan teknik pembuatan coklat Du Rhone yang telah disempurnakan 142 tahun terakhir.

Du Rhone telah menciptakan cokelat untuk orang terkenal seperti Winston Churcill, JF Kennedy, Piaget, Yves Saint Laurent dan Patek Phillipe di Jenewa. The Du Rhone Tearoom di Jenewa dikenal dengan cokelat buatan tangan dan praline. Kehadirannya di toko terkenal pun semakin menjejakkan namanya di dunia.

Boutique Le Chocolate telah dibuka di Dubai sejak September dengan 28 merek cokelat ternama. Toko tersebut merupaka toko coklat mewah yang berada di Timur Tengah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement