Kamis 23 Mar 2017 16:59 WIB

Album Baru, Gigi Sisipkan Lagu Reuni

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Hazliansyah
Vokalis band Gigi, Armand Maulana.
Foto: Antara
Vokalis band Gigi, Armand Maulana.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kemarin, grup band Gigi merayakan hari ulang tahunya yang ke-23. Menginjak usia yang tak lagi muda, Gigi menyimpan keinginan untuk melakukan sesuatu yang selama ini belum pernah dilakukan.

Vokalis Gigi, Armand Maulana mengatakan, saat ini Gigi tegah mempersiapkan album baru yang berisi sekiar 10 lagu.

"Satu lagu diantaranya adalah lagu reuni," kata Armand dalam acara perayaan ulang tahun Gigi ke-23 yang digelar di Shoemaker Music Studio, Cikini, Jakarta Pusat pada Rabu (22/3) Malam.

Lagu reuni yang ia maksud adalah lagu yang dimainkan oleh personel Gigi saat ini dan mantan personel seperti Baron, Ronad, Opet dan Budhy Haryono.

Selama menapaki karier bermusik selama 23 tahun, ini adalah pertama kalinya Gigi menggelar reuni dan diwujudkan melalui rekaman yang nantinya akan disisipkan dalam sebuah album.

"Lagu yang dimainkan adalah lagu lama Gigi yang di aransemen ulang," ujar Armand.

Selain itu, hal baru lain adalah konser yang disiarkan secara streaming bertepatan perayaan ulang tahun ke-23 Gigi kemarin. Gigi membawakan sekitar 10 lagu yang dinilai paling berkesan dan memiliki cerita sendiri baik dalam proses pembuatanya maupun kisah di balik setiap lagu.

Dengan demikian, seluruh GigiKita di penjuru dunia dapat menikmati perayaan dan performance itu melalui live streaming baik melalui Facebook maupun laman resmi grup band Gigi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement