Ahad 19 Mar 2017 19:29 WIB

Programnya Saingan, Cha Tae Hyun Tetap Tampil di Running Man

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Winda Destiana Putri
Cha Tae Hyun
Foto: Soompie
Cha Tae Hyun

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Program 1 Night 2 Days dan Running Man di stastiun televisi berbeda ini dikenal sebagai acara yang terus bersaing. Salah satu alasannya, yakni jadwal siar yang sama pada Ahad malam di stasiun KBS maupun SBS.

Meski kedua program bersaing, Cha Tae Hyun justru tanpa ragu tampil di acara Running Man. Sebuah sumber mengatakan, pengisi acara 1 Night 2 Days ini akan tampil pada bagian misi Kim Jong Kook. Episode Running Man ini bisa dilihat pada Ahad (19/3) di stasiun televisi SBS.

Seperti diketahui, Cha Tae Hyun dan Kim Jong Kook sama-sama telah mengenal lama. Pemeran Film My Sassy Girl ini dikenal sebagai sahabat dekat dari penyanyi berotot, Kim Jong Kook. Meski keduanya bersahabat, program mereka memiliki jadwal sama sehingga akan sulit untuk bisa menjadi bintang tamu di kedua acara berbeda ini.

Informasi lainnya juga menyebutkan Park Bo Gum akan tampil di episode yang sempat tertunda pada pekan lalu ini. Park Bo Gum akan hadir membantu Running Man pada bagian misi Lee Kwang Soo, dikutip Soompi, Sabtu (18/3). Selain itu, Song Joong Ki dan Jo In Sung juga dilaporkan akan berada di program ini walau hanya melalui gawai.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement