Ahad 05 Mar 2017 17:17 WIB

Barasuara Kenalkan Lagu Baru di Java Jazz 2017

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra
Barasuara
Foto: YouTube
Barasuara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Barasuara mengenalkan lagu baru pada penonton Java Jazz Festival 2017. Mereka bawakan dua lagu baru yang belum pernah diperdengarkan di atas panggung.

Igga Marssadi sebagai vokal mengungkapkan jika lagu baru yang akan dibawakan belum pernah dimainkan di mana pun. Meski begitu lagu tersebut sudah cukup lama tercipta. "Kami punya lagu baru yang belum dimain ke mana. Ini baru di buat dua atau tiga bulan lalu," kata Iga di acara Java Jazz Festival JIExpo Kemayoran, Ahad (5/3).

Lagu baru tersebut berjudul "Masamesiasmesias". Lagu ini membuat penonton berjoget meski belum familiar di telinga penonton.

Di lagu baru ini pun Ron King Horn Section pun dilibatkan dengan memasukan unsur terompet. Kolaborasi yang belum diketahui apakah akan berlanjut pada penggaran lagu tersebut selanjutnya.

Setelah memperkanlakan lagu baru, Barasuara pun membawakan lagu yang menjadi judul album mereka "Taifun". Kemudian "Rahasia" mendapatkan sentuhan yang berbeda, bukan dari musuknya, namun kembali Barasuara menyelipkan materi baru dari band mereka. "Lagu 'Rahasia' udah ada, abis ini lagu baru digabungin sama lagu lama," kata Iga.

"Hapuskan waktu dari nurani," tutup Barasuara membawakan lagu baru mereka, tanpa memberi tahu judul dari lagu tersebut.

Penampilan Barasuara pun ditutupk dengan lagu andalan mereka di setiap penampilan  "Bahas Bahasa". Terdengar penonton pun ikut bernyanyi sepanjang lagu tanpa henti seakan sedang menyuarakan isi hati mereka yang terwakili oleh lagu tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement