Jumat 03 Mar 2017 23:04 WIB
Java Jazz 2017

Cristina Morrison: Kalian Beruntung Punya Festival Java Jazz

Rep: Adysha Citra R/ Red: Andri Saubani
Cristina Morrison
Foto: EPA/Jose Jacome
Cristina Morrison

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Musisi jazz, Cristina Morrison tampil tak biasa di atas panggung Java Jazz Festival 2017. Selain membawakan beberapa lagu dari dua albumnya, Cristina juga menghidupkan suasana dengan mengajak penonton berdansa.

Saat membawakan dua lagu terakhir dari album Baronesa dan I Love Cristina terlihat bersemangat. Tanpa diduga, Cristina menuruni panggung di tengah pertunjukan dan menghampiri pengunjung di baris terdepan dan mengajak beberapa pengunjung untuk berdansa.

Cristina mengatakan ini merupakan kali keduanya berada di atas panggung Java Jazz Festival. Java Jazz Festival 2014 merupakan pengalaman pertama Vristina "Kalian sangat beruntung memiliki festival seperti ini, " ujar Cristina pada Jumat (3/3).

Penampilan Zap Mama dengan musik yang menghentak BNI Stage di Hall B3/C3 juga semakin menambah keriuhan Java Jazz Festival 2017. Besarnya antusiasme pengunjung membuat Zap Mama kembali membawakan beberapa lagu setelah pertunjukan usai demi para penonton.

Zap Mama bahkan menyelipkan sedikit bahasa Indonesia dalam lirik lagu yang dibawakan. "Saya baru pertama (melihat Zap Mama), langsung suka. Keren banget penampilannya," ujar salah satu pengunjung, Dhika Ananda (26), yang datang bersama dua temannya.

Cristina dan Zap Mama merupakan dua dari 170 musisi yang turut meramaikan 14 panggung Java Jazz Festival 2017. Dengan menonjolkan tema Betawi, Java Jazz Festival 2017 digelar selama tiga hari pada 3-5 Maret 2017 di JIExpo Kemayoran.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement