Senin 06 Mar 2017 19:32 WIB

Java Jazz Jadi Momen Berkualitas untuk Keluarga

Rep: Ahmad Fikri Noor/ Red: Winda Destiana Putri
Iwa K dan para musisi Hip hop di Java Jazz Festival 2017
Foto: Twitter/@iwa_kusuma
Iwa K dan para musisi Hip hop di Java Jazz Festival 2017

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ajang Java Jazz Festival 2017 tak hanya menjadi tempat untuk para musisi unjuk gigi. Perhelatan Jazz terbesar di tanah air itu pun menjadi momen bagi keluarga untuk mendapatkan waktu berkualitas.

Karina (34 tahun), salah satunya. Ia bersama suami dan dua orang anaknya memanfaatkan Java Jazz untuk mendapatkan hiburan sekaligus mengajak anak berjalan-jalan. "Saya sudah dua kali datang (ke Java Jazz). Pertama kali datang tahun 2014. Seru dan aman untuk bawa anak-anak," ujarnya, Sabtu (4/3). 

Ketika ditemui di salah satu venue Java Jazz, anak bungsu Karina yang berusia 5 tahun tampak bisa bersenang-senang di tengah pengunjung festival. Ia bahkan bisa menirukan gaya musisi Nik West yang tengah membetot bassnya di panggung. 

Karina mengaku, ia dan suaminya adalah penggemar musik jazz. Tahun ini, ia mengunjungi Java Jazz agar bisa melihat penampilan musisi senior asal Brasil Sergio Mendes. 

Anak sulung Karina, Keisa (7) bahkan bisa belajar dari penampilan para musisi jazz di ajang tersebut. Keisa saat ini sedang menekuni kursus piano di luar jam sekolahnya. "Aku senang bisa melihat banyak pemain musik hebat. Kalau aku //pengen// bisa main piano sehebat Joey Alexander," ujarnya. 

Selain Karina, Rico (36) juga mengajak anaknya untuk menikmati Java Jazz 2017. Rico mengaku membawa anak ke festival tersebut bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan baginya dan anak. "Tidak ada masalah bawa anak. Paling kalau misalnya crowd terlalu ramai, kita nonton dari agak jauh," ujar Rico. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement