Kamis 02 Mar 2017 14:05 WIB

Nomor Kontak Leeteuk Bocor ke Publik

Rep: Wilda fizriyani/ Red: Esthi Maharani
Leeteuk Super Junior.
Foto: Soompi
Leeteuk Super Junior.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Nomor kontak gawai Leeteuk “Super Junior” dilaporkan bocor ke publik. Hal ini diperkirakan para penggemarnya setelah dirinya mengunggah foto gunung bersalju di akun Instagram pada 1 Maret  lalu.

Dilansir Koreaboo, Kamis (2/3), bukan foto yang menjadi perhatian publik ketika melihat unggahan itu. Namun kata-kata yang tertera di bawah unggahan foto ketua grup Super Junior ini. Dalam tulisan tersebut, Leeteuk menggunakan tagar dengan huruf Korea.

Melalui tagar itu, Leeteuk seolah-olah menyampaikan terdapat seseorang yang terus-terusan mengontak dirinya pagi dan malam.

“#SegalanyaBaikTapi#TerdapatSeseorangYangMenelepon#MengulangKirimanPesan#SaatTengahMalam#Nampaknya#NomorGawaiSaya#BocorKeLuarNegeri#AkuSebenarnyaPunyaSiaran#DiHariYangSangatPagiIni#JadiTolongBeriAkuWaktu#TolongLakukanDiSiangHariSaja,” tulis Leeteuk.

Hingga kini belum ada pernyataan resmi dari agensi SM Entertainment terkait unggahan itu. Namun dapat dipastikan perkiraan para penggemarnya benar bahwa nomor kontak Leeteuk telah bocor ke publik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement