Kamis 23 Feb 2017 08:26 WIB

Leeteuk Bocorkan Rencana Kembalinya Super Junior Tahun Ini

Rep: Wilda fizriyani/ Red: Esthi Maharani
Super Junior
Foto: Antara/Teresia May
Super Junior

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua grup Super Junior, Leeteuk baru saja membocorkan rencana comeback grupnya tahun ini. Hal ini diungkapkannya ketika dirinya memperoleh pertanyaan ihwal aktivitas Super Junior tahun ini oleh Solar Mamamoo.

Leeteuk mengatakan, Super Junior kemungkinan akan kembali menjalankan aktivitasnya sebagai grup pada akhir tahun. "Bagi yang senang atas informasi ini, cobalah kontak kami. Kami saat ini sedang dalam proses mengumpulkan lagu untuk album kita," ujar Leeteuk seperti dikutip laman Soompi, Kamis (23/2).

Penyanyi grup ini meminta para penggemarnya untuk sabar dan menyiapkan diri akan aktivitas Super Junior di pertengahan tahun ini. Sebab, beberapa anggota Super Junior kemungkinan akan menyelesaikan Wajib Militer (Wamil) dalam waktu dekat ini.

Seperti diketahui, beberapa anggota Super Junior masih ada yang harus menyelesaikan tugas negaranya. Oleh sebab itu, kegiatan grup ini belum bisa berjalan secara utuh sebagai boyband. Super Junior terakhir kali mengeluarkan album pada 2015 dengan judul "Devil".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement