Rabu 22 Feb 2017 11:05 WIB

Madame Tussauds Hadirkan Patung King Kong Raksasa

Rep: Gita Amanda/ Red: Indira Rezkisari
Kong: Skull Island.
Foto: dok Warner Bros
Kong: Skull Island.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Bertepatan dengan pemutaran perdana film terbaru Kong: Skull Island, pembuat film bekerja sama dengan museum patung lilin Madame Tussauds di New York dan London akan menghadirkan patung lilin khusus. Madame Tussauds akan membuat patung lilin kepala King Kong setinggi 18 kaki.

Dilansir Malay Mail Online, set khusus ini akan dibuka untuk publik pada Maret. The Kong Skull Island Experience menjanjikan laba-laba raksasa, jalur hutan dan patung lilin Tom Hiddleston pemeran Kapten James Conrad.

Selain itu akan adapula patung hidup, animatronik, kepala King Kong setinggi 18 kaki. Kong ini memerlukan 33 seniman untuk memasang bulu-bulu seluas 350 kaki persegi.

"Ukuran proyek ini mengejutkan," kata General Manager Madame Tussauds New York Anna Domingo.

Anna mengatakan mereka senang bekerja sama dengan Legendary Pictures untuk memastikan kepala Kong animatronik itu memiliki skala tepat seperti di film. Ini akan membuat pengunjung seakan benar-benar bertatap muka dengan Kong.

Pameran ini baru akan dibuka di London dan New York pada Maret. Sementara Kong: Skull Island akan hadir di bioskop-bioskop mulai 10 Maret.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement