Sabtu 25 May 2019 13:22 WIB

Patung Lilin Ariana Grande di London Panen Kritikan

Banyak penggemar mendesak patung Ariana Grande diganti karena tidak mirip aslinya

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Christiyaningsih
Ariana Grande.
Foto: AP
Ariana Grande.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Museum Madame Tussauds di London, Inggris, memperkenalkan patung lilin terbaru berwujud penyanyi Ariana Grande pada Selasa (21/5). Namun, banyak penggemar mendesak patung itu diganti karena dianggap tidak mirip sosok Ariana Grande.

Tiruan Ariana itu mengenakan kaus putih bergaya oversized dipadu sepatu bot berhak tinggi. Tangan kirinya memegang mikrofon dan tangan kanannya merentang ke atas. Rambut pirang panjangnya diikat dalam gaya khas sang penyanyi.

Baca Juga

Akan tetapi semua tampilan itu tidak cukup untuk membuat penggemar yang berkunjung ke museum dan apalagi membuat warganet terkesan. Unggahan resmi museum di Twitter menuai protes dan berbagai komentar bernada miring.

"Katakan kepada patung itu untuk menyingkir supaya aku bisa melihat patung Ariana yang sebenarnya," tulis salah satu warganet seperti dikutip dari Independent.

Mayoritas penggemar mengatakan wajah patung sama sekali tidak mirip Grande. Salah satu pengunjung memotret patung dalam jarak dekat dengan berbagai sudut sehingga menunjukkan ketidakserupaan di bagian alis.

Sebagian warganet menganggap patung lebih mirip Deena Nicole Cortese, bintang tayangan realitas Jersey Shore. Bahkan, ada komentar pedas yang menyebut patung mirip saudara laki-laki Grande, Frankie, sedang memakai rambut palsu.

Ini bukan pertama kalinya sosok pelantun lagu Thank U, Next itu diabadikan dalam wujud patung lilin. Museum Madame Tussauds di Las vegas, Amerika Serikat, serta di Berlin, Jerman telah memperkenalkannya lebih dulu dalam versi berbeda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement