Ahad 17 Feb 2019 05:30 WIB

Patung Dua Lipa Hadir di Museum Lilin Madame Tussauds

Banyak yang memuji akurasi kemiripan karya patung lilin dengan sosok Dua Lipa.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Ratna Puspita
Penyanyi Dua Lipa menerima penghargaan Grammy Award di Los Angeles, Ahad (10/2).
Foto: Matt Sayles/Invision/AP
Penyanyi Dua Lipa menerima penghargaan Grammy Award di Los Angeles, Ahad (10/2).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Patung musikus Dua Lipa hadir di museum lilin Madame Tussauds di London, Inggris. Sang penyanyi menghadiri langsung pembukaan museum yang meresmikan patung dirinya lantas membagikan foto di media sosial.

Lewat akun Instagram @dualipa, sang musikus mengunggah foto dirinya bersama patung tersebut. Dua Lipa berdecak kagum karena menganggap patung lilin di museum Madame Tussauds itu sangat mirip dengan sosok dirinya.

"Aku berusaha bersikap tenang sampai aku benar-benar melihatnya sendiri. Aku bahkan bisa membayangkan patung ini akan berkedip. Pengalaman ini sangat tidak nyata. Terima kasih untuk semua penggemar yang sudah datang ke sini dan berbagi momennya denganku," ujarnya dikutip dari New Musical Express, Ahad (17/2) dini hari WIB.

Lipa kemudian meminta pengikutnya di Instagram untuk menebak acara apa yang membuat sang pematung terinspirasi menciptakan karya. Para penggemar segera menjawab mantap bahwa pose dan pakaian itu dikenakan Lipa pada pertunjukannya di Glastonbury pada 2017.

Banyak pengguna Instagram memuji akurasi kemiripan karya patung lilin dengan sosok Dua Lipa sungguhan. Dibandingkan patung-patung lain yang ada di destinasi wisata itu, patung sang penyanyi dianggap yang paling realistis.

Pada unggahan Instagram selanjutnya, Lipa membagikan foto lawasnya pada 2004 saat pertama kali berkunjung ke museum Madame Tussauds. Lipa yang masih berumur sembilan tahun berfoto bersama keluarganya di samping patung lilin penyanyi Jennifer Lopez. 

Dua Lipa yang tahun ini akan berusia 24 tahun baru saja memborong dua penghargaan pada ajang Grammy pekan lalu. Pelantun lagu "New Rules" tersebut mendapat gelar artis pendatang baru terbaik dan rekaman dansa terbaik. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement