Rabu 08 Mar 2017 09:05 WIB

Letak Kong: Skull Island Ada di Google Map

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Kong: Skull Island.
Foto: dok Warner Bros
Kong: Skull Island.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Kong: Skull Island mencoba mempromosikan film dengan cara berbeda. Untuk menarik perhatian, muncul sebuah tempat baru yang menunjukan di mana gorila besar dapat ditemukan.

Untuk mengetahui letaknya, Google Map memberi tanda pada sebuah tempat yang entah berantah. Terlihat pin merah menunjukan Kong: Skull Island di Lautan Pasifik Selatan, sejajar dengan negara Ekuador, meski ketika diperbesar tidak terlihat apa-apa.

Pengunjung di Goggle Map juga bisa melihat beberapa foto dari fasilitas tempat tersebut. Mereka juga dapat menaruh komentar tentang kesan melihat foto-foto dan antusiasme menunggu film yang akan tayang 10 Maret.

Dengan promosi ini, penonton dapat sedikit mendapatkan gambaran Pulau Skull yang misterius tempat tinggal dari King Kong. Film perdana tentang gorila besar itu muncul pertama kali pada 1933.

Untuk melihat informasi lebih lanjut, dapat mampir ke laman discoverskullisland.com. Pada halaman itu akan dijelaskan tentang laporan mendalam seputar flora dan fauna asli yang menjadi rujukan film tersebut, dikutip dari Hollywood Reporter.

Baca juga: Pemerintah Rusia Panggil Bintang Sex and the City

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement