Senin 20 Feb 2017 17:39 WIB

The Purge 4 Tayang 2018

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Film The Purge.
Foto: Youtube
Film The Purge.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Universal Pictures dan Blumhouse Productions akan merayakan ulang tahun Amerika Serikat ke-242 dengan malam kekacauan. Mereka telah mengumumkan jika akan merilis seri keempat The Purge pada 4 Juli 2018.

Pencipta franchise The Purge James DeMonaco akan sekali lagi menulis naskah. Namun, kali ini dia akan menyerahkan kendali belakang layar pada seorang sutradara baru yang masih dirahasiakan, dikutip dari EW, Ahad (19/2).

The Purge merupakan film yang mengangkat sebuah masa yang mengizinkan pembunuhan dan penganiyayaan dalam waktu 12 jam di waktu yang telah ditentukan. Seri sebelumnya, The Purge (2013), The Purge: Anarchy (2014), dan The Purge: Election Year yang baru tayang tahun lalu.

Gabungan tiga seri yang sudah tayang itu menghasilkan hingga 320 juta dolar di seluruh dunia. Padahal anggaran untuk film-film tersebut tidak melebihi 10 juta dolar. "Untuk mengatakan, baiklah, kita sudah melakukan trilogi ini. Kita melihat bagaimana itu sampai ke titik ini seseorang mencoba untuk mengakhirinya dengan sosok presiden," kata DeMonaco.

 

Film keempat, dikatan DeMonaco nantinya akan mengangkat sisi lain yang dapat dikatakan menjadi prekuel trilogi The Purge. Dia ingin mencoba mengulas seputar bagaimana Amerika Serikat menerima konsep kekejaman tersebut.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement