Kamis 16 Feb 2017 12:46 WIB

Kang Gary Ungkapkan Perasaannya Tinggalkan Running Man

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Indira Rezkisari
Kang Gary
Foto: Instagram
Kang Gary

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Kabar keluarnya anggota acara Running Man, Kang Gary masih menyisakan kesedihan bagi para penggemarnya. Meski sudah beberapa bulan meninggalkan acara stasiun televisi SBS itu, banyak masyarakat masih penasaran ihwal keputusan tersebut.

Topik keluarnya Kang Gary dari Running Man pun masih menjadi salah satu pembicaraan hangat di media Cina. Belum lama ini, rapper Korea Selatan ini diwawancarai oleh media lokal Cina tentang beberapa hal termasuk terkait Running Man, dilansir Soompi, Kamis (16/2).

Mengenai keputusan itu,   Kang Gary mengaku sempat merasa khawatir. Dia takut akan banyak orang menganggapnya sebagai artis dengan citra buruk. Namun hal itu berubah saat banyak penggemarnya yang merespons positif keputusannya itu.

“Tapi saat saya menerima dorongan dari orang-orang yang menunggu karya musik saya, saya merasa senang. Saya berusaha kerja lebih keras lagi dalam menciptakan karya musik dan terus berkomunikasi dengan para penggemar saya,” ujar Gary.

Kang Gary resmi keluar dari Running Man pada November lalu. Keputusan ini dilakukan karena keinginannya untuk fokus dalam dunia musik. Meski sudah keluar, Kang Gary nyatanya masih sering diundang sebagai bintang tamu dalam acara akhir pekan itu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement