Jumat 10 Feb 2017 21:12 WIB

Shindong 'Super Junior' Alami Perubahan Berat Badan Selama Wajib Militer?

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Winda Destiana Putri
Shindong, Super Junior.
Foto: Google
Shindong, Super Junior.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggota Super Junior, Shindong belum lama ini menyelesaikan tugas negaranya, Wajib Militer (Wamil). Setelah melakukan tugas itu, Shindong mengaku, banyak orang mengomentari perubahan berat badannya.

Pada acara Video Star, topik ini pun dibicarakan di antara semua bintang tamu termasuk Shindong. Banyak orang bertanya apakah suatu hal mungkin dapat menambah berat badan selama Wamil. Mengenai hal ini, rapper Super Junior tersebut langsung menanggapinya.

Shindong menerangkan, pada dasarnya tubuh setiap orang berbeda dalam merespon kegiatan yang dilakukannya. Dia juga tidak menampik hampir sebagian besar pria yang mengikuti Wamil akan mengalami penurunan berat badan. Selain gaya hidup, tugas negara itu membuat para pria harus rajin berolahraga.

"Banyak orang berpikir kalau saya tambah berat badan, padahal sebenarnya saya turun berat badan selama Wamil," ujar Shindong.

Sebagaimana diketahui, Shindong sempat tertunda mengikuti Wamil selama enam bulan dikarenakan adanya masalah pada hernianya. Dia tak bisa bergerak sehingga berat badannya pun bertambah. "Saya pikir itu berat badan saya yang paling berat selama ini," tambah da.

Pada saat latihan Wamil, Shindong sukses menurunkan berat badan sebesar 17 kilogram. Dari hal itu, dia pun terus berusaha diet selama Wamil.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement