Rabu 25 Jan 2017 18:43 WIB

Nola Ingin Konser Naura Bangkitkan Musik Anak Indonesia

Rep: Gita Amanda/ Red: Esthi Maharani
Nola Be3 dan anaknya, Naura
Foto: Republika/MG ROL 48
Nola Be3 dan anaknya, Naura

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Putri Nola Be3, Adyla Rafa Naura Ayu, akan kembali menggelar konser musikal keduanya tahun ini. Nola berharap apa yang dilakukan putrinya tersebut dapat membantu membangkitkan kecintaan anak Indonesia akan musiknya.

"Visi dan misi konser ini supaya musik anak Indonesia kembali bangkit dan mereka bisa mencintai musik anak Indonesia," ujar Nola saat konferensi pers Konser Dongeng Musikal Naura Ke-2 di Galeri Indonesia Kaya, Rabu (25/1).

Nola berharap kehadiran Naura dengan lagu-lagunya baik melalui album maupun konser dapat membuat anak maupun orangtua di Indonesia tahu bahwa masih ada lagu untuk anak-anak Indonesia. Ia pun merasa terharu setiap kali melihat putrinya tampil dan banyak yang menyanyikan lagu Naura.

"Kalau lihat Naura tampil di mal misalnya terus banyak anak-anak yang menyanyikan lagunya saya terharu, artinya masih banyak orangtua yang memperkenalkan lagu anak-anak ini sama anak mereka," kata Nola.

Sebab menurutnya penting bagi anak-anak Indonesia mengetahui dan mengenal lagu anak sesuai dengan usianya. Kalau sudah besar nanti barulah mereka boleh menikmati lagu yang lebih dewasa.

Animo penonton yang besar dari setiap konser yang digelar Naura menurutnya, berarti masih banyak anak Indonesia yang "haus" akan musik anak yang berkualitas. Konser ini juga menurutnya dikemas dengan sangat baik dan matang untuk menunjukkan bahwa masih ada pertunjukan musikal anak yang berkualitas di Indonesia.

Konser Dongeng Musikal Naura Ke-2 akan digelar pada 4 dan 5 Februari 2017 di Ciputra Artpreuner Jakarta. Hingga saat ini lebih dari 2000 tiket yang disediakan telah habis terjual.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement