Rabu 18 Jan 2017 07:24 WIB

Debut Solo, Seohyun Dapat Petuah Khusus dari Anggota SNSD

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Hazliansyah
Seohyun
Foto: Sompi
Seohyun

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Personel termuda grup SNSD atau "Girl’s Generation", Seohyun baru saja melakukan debut solo pertamanya melalui lagu “Do Not Say No”. Tak hanya dukungan, Seohyun juga mendapatkan petuah dan saran khusus dari personel SNSD lainnya.

Perempuan kelahiran 1991 ini mengaku mendapatkan banyak saran dari Taeyon, Hyoyeon dan Tiffany yang telah melakukan debut solo lebih dahulu.

“Mereka bilang (debut solo) akan sangat berbeda (berkarier secara grup),” kata Seohyun seperti dikutip laman Soompi, Rabu (18/1).

Menurut Seohyun, ketiga member tersebut mengungkapkan, solo karier akan lebih menegangkan dibandingkan saat bersama personel SNSD lainnya. Meski demikian, ketiganya tetap mendukungnya dan meyakini Seohyun akan melakukan terbaik.

Seohyun juga sempat mengunggah foto dirinya ketika menjalani syuting video musik kepada personel SNSD. Dari kiriman itu, Seohyun mendapat respons positif dari anggota SNSD lainnya, seperti Yoona, Sooyoung dan sebagainya.

“Mereka bangga dan mengatakan kalau aku terlihat cantik dan pas dengan konsep musik itu. Respons itu jelas berhasil berikan aku kekuatan dan merasakan kalau aku tidak sendiri, meski pada nyatanya tidak demikian,” tambah dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement