Ahad 15 Jan 2017 15:14 WIB

Trik Tora Sudiro Saat Berakting dengan Balita

Rep: Gita Amanda/ Red: Indira Rezkisari
Tora Sudiro
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Tora Sudiro

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjadi seorang ayah ternyata membuat aktor dan komedian Tora Sudiro cukup fasih menghadapi anak-anak. Termasuk saat harus berakting dengan lawan mainnya yang masih balita dalam film Demi Cinta, Tora sudah memiliki trik khusus menghadapinya.

Bercerita saat jumpa pers film Demi Cinta di CGV Blitz Jumat (13/1) malam lalu, Tora mengatakan memang paling khawatir jika bertemu lawan main anak kecil. Apalagi jika anak tersebut masih balita, atau di bawah lima tahun. Sebab akan sulit untuk menyesuaikan dengan mood bocah tersebut.

Namun kekhawatiran Tora sirna saat beradu akting dengan Agra Svarnabhumi. Menurutnya Agra cukup unik karena selalu lincah dan ceria meski telah syuting hingga larut malam.

Tapi Tora juga tak menampik terkadang, Agra juga kehilangan mood untuk berakting. Saat itu terjadi ayah dari Jenaka Mahila Sudiro itu sudah punya triknya.

"Kuncian saya permen. Ada itu nama permennya saya lupa, tapi kalau dia (Agra) mood jelek langsung saya kasih permen," ujar Tora.

Tora mengatakan itu merupakan tantangan bermain bersama anak-anak. Sebab anak kecil tak bisa mengatur suasana hatinya sendiri saat berperan dalam sebuah film.

Beruntung kata Tora, Agra sudah memiliki "pawangnya". Mereka adalah ibu dan kakeknya, yang akan segera hadir menghadapi Agra saat mood bocah tersebut hilang untuk berakting.

"Pawangnya jago banget, kakek sama emaknya, kalau dia (Agra) sudah bad mood mereka bisa balikin lagi (moodnya)," kata suami Mieke Amalia tersebut.

Dalam film Demi Cinta, Tora Sudiro memerankan sosok Masbin. Masbin merupakan teman Bagus (Ricky Harun) sekaligus otak rencana penculikan Agra.

Lama berkecimpung di dunia komedi, membuat Tora tak kesulitan memerankan sosok Masbin yang konyol. Masbin kerap mengundang gelak tawa dengan celetukan-celetukannya selama proses penculikan dan pelarian Demi Cinta.

Film garapan sutradara Azra Kinoi Lubis ini akan hadir di bioskop-bioskop Tanah Air mulai 19 Januari 2017. Sederetan aktor dan aktris ternama seperti Titi Kamal, Barry Prima, Teuku Rifnu Wikana, Verdy Solaiman, Ibob Tarigan dan Nasya Marcella ikut meramaikan film ini.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement