Ahad 15 Jan 2017 13:34 WIB

Biografi Michael Jackson dalam Persiapan

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Michael Jackson
Foto: itp.nyu.edu
Michael Jackson

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Stasiun televisi Lifetime sedang mempersiapkan film biografi Michael Jackson. Film tersebut akan berjudul Michael Jackson: Searching for Neverland.

Lifetime saat ini sedang dalam proses pra-produksi. Film televisi ini akan memulai pengambilan gambar pertamanya pada bulan Februari di Los Angeles.

Proyek ini didasarkan pada buku 2014 berjudul Remember the Time: Protecting Michael Jackson in His Final Days. Buku tersebut ditulis langsung oleh dua pengawal King of Pop Bill Whitfield dan Javon Beard, dikutip dari Aceshowbiz, Ahad (15/1).

Buku tersebut mengisahkan tentang tahun-tahun terakhir penyanyi lagu Billie Jean ini bersama kedua penjaganya yang juga terlibat dekat bersama keluarga Jackson. Momen tersebut berlaku juga setelah keluarga ditinggalkan oleh mendiang Michael pada 2009 di usai 50 tahun.

Sosok yang akan memerankan Michael merupakan Navi, orang yang memang dikenal sebagai peniru terbaik King of Pop itu di dunia. Pemeran lain yang sudah pasti teribat seperti Chad L. Coleman yang memerankan karakter Whitfield.

Selain itu, sutradara yang terpilih menggarap "Michael Jackson: Searching for Neverland" yaitu Diane Houston sementara Elizabeth Hunter akan menggarap naskahnya. Sedangkan Suzanne de Passe yang memang memiliki hubungan lama dengan keluarga Jackson akan menjadi produser bersama Madison Jones dan Robert Teitel.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement