Kamis 12 Jan 2017 15:46 WIB

Kombinasi Cadbury dan Oreo Buat Netizen Penasaran

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Cadbury Creme Egg dengan Oreo.
Foto: ist
Cadbury Creme Egg dengan Oreo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penggabungan dua produk makanan bukan hal yang aneh lagi dilakukan. Namun, kabar beredarnya Cadbury Creme Eggs membuat warga Amerika penasaran.

Sebuah unggahan di Instagram membuat nama Cadbury Creme Eggs naik seketika dan menjadi buruan banyak orang. Produk yang menggabungkan merek Cadbury dan Oreo ini menjadi godaan penikmat makanan manis.

Camilan ini merupakan paduan cokelat Cadbury pada bagian luar yang memiliki isian krim Oreo dengan campuran serpihan dari kuenya yang berwarna hitam. Cokelat ini dibentuk seperti telur yang siap menetas.

Cadbury Creme Eggs memang tidak diedarkan secara massal di seluruh dunia, baru Kanada dan Inggris saja yang bisa menikmatinya sejak setahun yang lalu. Sehingga ketika akun Instagram Junk Banter  menyatakan makanan ini memiliki skala kenikmatan 10 dari nilai tertinggi 10, maka masyarakat dunia maya heboh.

Beberapa orang yang sudah mencoba makanan itu memberikan ulasan yang baik dan menggoda orang lain yang ingin mencoba. Hanya saja, entah kapan makanan ini akan bisa masuk ke Indonesia, dilansir dari Travel and Leisure.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement