Sabtu 06 Jul 2013 12:01 WIB

Cokelat Premium Godiva dari Belgia Hadir di Jakarta

Red:
Love Indonesia
Love Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID--Sensasi kelezatan cokelat memang tak lekang di makan zaman. Hampir setiap orang suka dari anak kecil hingga orang dewasa sekalipun.

Satu lagi kabar baik untuk Anda para pecinta cokelat, kali ini datang dari GODIVA, sebuah brand chocolatier dari Belgia yang menawarkan beragam olahan cokelat premium kelas dunia. GODIVA telah membuka outlet pertamanya di Jakarta, tepatnya di Plaza Indonesia yang menjanjikan sebuah pengalaman menikmati cokelat yang berbeda bagi para pecinta cokelat dengan suguhan cokelat terbaik dunia.

GODIVA adalah produsen cokelat yang berdiri sejak tahun 1926 di Brussel, Belgia dan mulai merambah pasar dunia. Kini merek etrsebut memiliki lebih dari 450 butik dan toko serta tersedia lebih dari 10.000 gerai di seluruh dunia. Sebagia besar produk GODIVA diproduksi dalam rumah tangga, menggunakan resep, bahan baku, dan metode produksi seperti di tempat asalnya serta mengandalkan cokelat murni bermutu tinggi yang kemudian dikemas dalam kotak yang didesain elegan.

Kehadiran GODIVA di Plaza Indonesia tentu saja akan memperbanyak alternatif pilihan aneka cokelat dari pralines dalam kemasan Collection Gold. Tak ketinggalan pilihan kotak untuk Anda menikmati berbagai Assortment Truffles yang menggoda dengan sensasi garing dan lembutnya, dan Assortment Carres bagi Anda pecinta dark chocolate.

Cokelat premium GODIVA juga bisa Anda nikmati dalam balutan cokelat dalam koleksi Biscuits yang terdiri dari biskuit GODIVA Signature, Dark Truffle Heart, Raspberry Premiere, Hazelnut Praline, Petite Mousse, Chocolate Lune, dan Hazelnut Belgique.

Untuk oleh-oleh dan hadiah bagi si buah hati Anda yang tercinta, Anda bisa memilih Wrapped Chocolate yang menyerupai permen cokelat yang dibungkus dalam plastik warna-warni. Wrapped Chocolate masing-masing hadir dalam 2 variasi, caramel dan truffle dengan isian rich milk atau dark chocolate yang menggoda.

Cobalah pengalaman baru dalam mencoba cokelat di GODIVA dan resapi setiap momen sensasinya. Cium dan rasakan aroma cokelatnya begitu dikeluarkan dari kotak. Lihat cokelat pelan-pelan dan perhatikan konsistensi warnanya serta ukiran di atas cokelatnya yang mewah, dengarkanlah suara cokelat courverture yang pecah begitu digigit. Begitu sudah masuk ke dalam mulut, rasakan tiap tekstur dan perlahan namun pasti lelehannya, dan yang terakhir after taste yang didapat pada setiap cokelat yang Anda nikmati.

sumber : Love Indonesia
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement