Senin 09 Jan 2017 08:06 WIB

Jung Joon Young Putuskan Kembali Isi Acara 1 Night 2 Days

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Andi Nur Aminah
Jung Joon Young
Foto: Soompi
Jung Joon Young

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Penyanyi Jung Joon Young akhirnya memutuskan kembali mengikuti program 1 Night 2 Days. Keputusan ini diambil pria kelahiran Jakarta tersebut setelah berhasil menyelesaikan masalah hukum atas pengaduan mantan kekasihnya.

“Jung Joon Young akan kembali pada Januari. Kami akan menjalankan aktivitas kami dengan enam anggota secara lengkap dibanding sebelumnya yang hanya diisi lima anggota saja,” ujar salah satu perwakilan staf produksi 1 Night 2 Days seperti dilansir Soompi, Senin (8/1).

Menurut staf produksi, keputusan ini sebelumnya juga telah dibicarakan bersama para staf dan anggota acara lainnya. Mereka semua sangat menerima keputusan itu hingga akhirnya Jung Joon Young dapat kembali syuting dalam acara televisi KBS2 tersebut.

Staf produksi melaporkan, Jung Joon Young sudah melakukan syuting bersama para anggota lainnya pada 6 Januari lalu. Hasil syuting ini rencananya akan ditayangkan pada 15 Januari mendatang.

1 Night 2 Days merupakan salah satu acara variety show terpopuler di Korea Selatan. Acara ini bahkan mampu mengalahkan rating Running Man yang disiarkan dalam waktu yang sama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement