Selasa 27 Dec 2016 14:28 WIB

Henry Cavill Bermain dengan The Rock di Film Shazam

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Henry Cavill Bermain dengan The Rock di Film Shazam.
Foto: Aceshowbizz
Henry Cavill Bermain dengan The Rock di Film Shazam.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Superman akan berkolaborasi dengan Black Adam pada film selanjutnya DC Entertainmnent. Diperkirakan keduanya akan bertemu dalam penggarapan film Shazam.

Rumor tersebut berkembang setelah Henry Cavill sebagai pemeran Superman mengunggah foto bersama Dwayne "The Rock" Johnson yang akan memerankan Black Adam dalam film superhero DC yang akan datang. Keduanya terlihat sedang bersantai di sela-sela momen Natal.

"Merry Christmas a Happy New Year from Superman and Black Adam @therock,. Today we drink like gentleman and come together as friends. We're excited for what the future brings," tulis Man of Steel ini.

Dalam kesempatan sama, The Rock juga mengunggah foo yang memperlihatkan keduanya. Dia mengatakan sedang membicarakan masa depan dari DCEU dengan menuliskan "#DangerousGentleman #DCWorldsWillCollide #Superman," yang seakan mempertemukan dua karakter itu dalam sebuah pertarungan besar yang sangat dimungkinkan cerita Shazam, dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (27/12).

Shazam bercerita tentang kehidupan Billy Batson muda yang menemukan dirinya dianugerahi dengan kekuatan sihir  untuk melawan kekuatan jahat. Dengan kebijaksanaan Salomo, tenaga Hercules, stamina Atlas, kekuatan Zeus, keberanian Achilles dan kecepatan Mercury, dia menjadi pemegang kuasa Shazam.

Meski belum ada kepastian, Warner Bros telah menetapkan jika film tersebut akan rilis pada 5 April 2019 untuk produksi DC mendatang. Selain The Rock, pemain lain yang akan ikut berperan seperti Hiram Garcia, Michael Uslan, Peter Segal, dan Michael Ewing.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement