Jumat 23 Dec 2016 18:57 WIB

Shindong Suju Rampungkan Wajib Militer

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Shindong 'Super Junior'
Foto: Allkpop
Shindong 'Super Junior'

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Setelah hampir dua tahun, personel Super Junior (Suju), Shindong akhirnya resmi menyelesaikan Wajib Militer (Wamil). Rapper asal Korea Selatan ini resmi bebas tugas negara pada Jumat (23/12).

Seperti dikutip laman Allkpop, Jumat (23/12), Shindong muncul di hadapan para penggemar dan media lokal pada Jumat pagi. Meski tidak ada acara penyambutan khusus, ketua Super Junior Leeteuk menyempatkan diri untuk hadir. Dia juga mencoba memberikan kejutan dan menarik Shindong ke mobil bertuliskan “Menuju Bandara Internasional Incheon”.

Setelah menyelesaikan Wamil-nya, Shindong kemungkinan besar akan menjalankan acara televisi bersama Leeteuk. Acara varietas itu berjudul Battle Trip yang disiarkan di televisi KBS2. Selain Shindong, personel Super Junior lainnya, yakni Sungmin direncanakan akan bebas tugas Wamil pada 30 Desember mendatang.

Sebelumnya, kegiatan Super Junior mengalami vakum setelah sejumlah anggotanya harus menjalankan Wamil. Selain Shindong dan Sungmin, anggota lainnya seperti Siwon, Donghae, Eunhyuk dan Ryewook masih menjalani tugas negaranya ini.

Saat ini para anggota Super Junior yang masih aktif dengan kegiatan masing-masing seperti Leeteuk, Heechul, Yesung dan Kyuhyun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement