Ahad 18 Dec 2016 13:24 WIB

Program Running Man akan Berakhir Tahun Depan

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Nur Aini
Artis pendukung acara Running Man
Foto: Allkpop
Artis pendukung acara Running Man

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Program populer Korea Selatan, Running Man direncanakan berakhir tahun depan.  Acara yang berjalan sejak 2010 terpaksa dihentikan setelah para anggota dan staf mengadakan pertemuan mendadak untuk membuat keputusan akhir.

"Kita mengadakan pertemuan mendadak pada 16 Desember lalu dengan para anggota dan staf produksi Running Man. Setelah berdiskusi panjang, kita putuskan untuk mengakhiri kegiatan bersama enam pengisi acara kami pada Februari mendatang," kata tim produksi, Lee Hwan Jin seperti diansir Soompi, Ahad (18/12).

Menurut Hwan Jin, pertemuan itu menekankan pada berbagi pikiran satu sama lain dengan enam pengisi acara Running Man. Pada intinya, pihaknya juga ingin menjelaskan kesalahpahaman yang belakangan ini muncul.

Hingga akhirnya, keenam anggota termasuk Kim Jongkook dan Song Ji Hyo menyetujui berakhirnya program stasiun televisi SBS itu. Para pengisi acara juga berjanji akan melakukan terbaik untuk episode terakhir mereka demi kesetiaan para penggemar Running Man selama ini.

Sebelumnya, secara mendadak Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo diinformasikan keluar secara sepihak dari program Running Man. Keputusan ini pun membuat para penggemar terkejut dan marah terhadap pihak produksi Running Man. Terlebih Kang Gary telah mengundurkan diri dari program itu sehingga membuat para penggemar semakin sedih.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement