Selasa 13 Dec 2016 12:25 WIB

G Dragon dan CL Masuk Daftar Inovator Terpopuler

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yudha Manggala P Putra
G Dragon
Foto: Soompi
G Dragon

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL – Selbritas korea G-dragon dan CL berhasil masuk daftar 100 inovator terpopuler dunia versi HYPEBEAST 2016.

Dikutip Soompi,  Selasa (13/12), keduanya merupakan satu-satunya perwakilan Korea Selatan yang berhasil masuk daftar tersebut. Bahkan, personel Big Bang, G-Dragon sudah masuk pada daftar ini untuk ketiga kalinya. Sebelumnya, pelantun “Fantastic” ini berhasil dalam jejeran dunia tersebut pada 2013 dan 2015.

Terpiihnya G-Dragon memang tidak terlepas dari ketenarannya yang tidak surut dari waktu ke waktu. Apalagi, G-Dragon sangat dikenal dengan gaya unik dan berbeda setiap penampilannya. Sebab itu, dia menjadi sosok terdepan sebagai pembawa dunia mode di bidangnya.

Belum lama ini, G-Dragon juga telah berkolaborasi dengan artis internasional melalui mereka modenya, PEACEMINUSONE. Kolaborasi ini menimbulkan ramalan bahwa G-Dragon akan semakin meroket di tahun depan.

Sementara CL digambarkan sebagai ikon musik Korea di dunia setelah sukses debut di Benua Amerika. Kehadirannya menjadi tanda besar dalam industri mode dan musik Korea di Amerika pada tahun ini dan mendatang.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement