Kamis 17 Nov 2016 13:54 WIB

Pertama Kali, Adele akan Tur Keliling Australia

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Adele
Foto: Reuters
Adele

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Adele akan mengunjungi Australia untuk pertama kalinya tahun depan. Kunjungan tersebut dilakukan untuk tur dunia.

Penyanyi asal Inggris itu mengumumkan terdapat lima kota besar di Australia yang akan dikunjungi selama konsernya tahun depan. Stadium Domain, Perth, yang pertama kali akan menggaungkan suara merdu Adele pada tanggal 28 Februari, dilanjutkan The Gabba, Brisbane, pada 4 Maret, sedangkan 10 maret Adele akan ada di Stadion ANZ, Sydney, 13 Maret di Adelaide Oval, Adelaide, dan terakhir ditutup tanggal 18 Maret di Stadion Etihad, Melbourne, dikutip dari Billborad, Kamis (17/11).

Berita tersebut pun sempat diungkapkan penyanyi  "Hello" ini melalui akun Twitternya. Dengan mengunggah foto surat tulisan tangannya sendiri, dia pun tidak lupa menuliskan keterangan “Yep! I am coming Down Under.”

Seluruh konser di Australia akan menggunakan konsep panggung 360 derajat dengan disediakan dua area untuk menonton. Penonton akan dimanjakan oleh suara khas Adele yang dapat didengar secara langsung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement