Rabu 02 Nov 2016 09:09 WIB

Akankah Cruz Beckham Mengikuti Sukses Justin Bieber?

Rep: Dwina Agustin/ Red: Andi Nur Aminah
Cruz Beckham, putra pasangan David Beckham dan Victoria Adam kini mulai masuk dapur rekaman
Foto: Pinterest
Cruz Beckham, putra pasangan David Beckham dan Victoria Adam kini mulai masuk dapur rekaman

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya mungkin cocok untuk keluarga David Beckham dan Victoria Adam. Anak mereka Cruz Beckham akan menjadi penyanyi idola remaja masa kini.

Cruz akan mengikuti jejak langkah ibunya untuk terjun ke industri musik. Dia terlihat sudah mulai akrab dan memulai turun ke studio rekaman.

Anak Beckham ini terlihat sedang berada di studio rekaman Rodney 'Darkchild' Jerkins yang juga pernah bekerja sama  dengan Justin Bieber pada 2012 untuk menggarap As Long As You Love Me, dikutip dari Acesowbiz, Rabu (2/11).

Pada Sabtu lalu, Beckham membagikan sebuah foto yang menampilkan dia dan Crus sedang berada di studio rekaman Rodney. Mengenakan topi hitam, Cruz sedang menghayati lagu yang dinyanyikan dengan menaruh tangan di dada.

Victoria pun tidak kalah heboh. Dia membagikan video singkat di Snapchat dengan menggunakan tulisan "#babiesturn X VB." Kedua orang tua Cruz sepertinya bersemangat mendorong anak berusia 11 tahun itu menggali bakatnya.

Sebelumnya, Rodney pun pernah berbagi video sedang bersama Victoria di rumahnya. Cruz pun terlihat pada video itu yang mengenakan jaket hoodie dengan motif tentara.

Anak dari pasangan selebriti dunia ini memang akhir-akhir ini mendapatkan sorotan untuk suaranya. Video-video singkat yang diunggah Beckham dan Victoria menampilkan kemampuan bermusik anaknya mendapatkan tanggapan baik dari publik.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement