Jumat 28 Oct 2016 09:52 WIB

Orlando Bloom Selamatkan Anjing Terluka di Cina

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Andi Nur Aminah
Orlando Bloom
Foto: Contactmusic
Orlando Bloom

REPUBLIKA.CO.ID, SHANGHAI -- Selain tampan, aktor Orlando Bloom ternyata juga penuh kasih pada makhluk hidup. Belum lama ini, ia menyelamatkan seekor anjing yang terluka di Cina.

Bloom menjumpai makhluk malang itu terlantar di sebuah jalan di Shanghai, Cina. Pemeran Legolas dalam film The Lord of the Rings itu kebetulan berada di sana untuk syuting film Smart Chase: Fire & Earth.

Seperti dilansir laman Contact Music, Bloom melihat anjing itu menderita luka berat di punggungnya. Lantas, pria kelahiran Canterbury, Kent, Inggris, 13 Januari 1977, itu memutuskan membawa binatang berbulu tersebut ke dokter hewan.

Ia mendokumentasikan setiap langkah proses pengobatan dan pemulihan hewan itu lewat fitur Instagram Stories. Dalam klip video pertama, Bloom terlihat membantu petugas medis mencukur bulu si anjing betina agar bisa diobati.

Klip selanjutnya, sang aktor terlihat memandikan anjing itu dan menenangkannya. Unggahan lain menampilkan teman baru Bloom beristirahat dengan corong di lehernya setelah seluruh tahapan pengobatan.

Bloom belum mengungkapkan apakah ia akan membawa pulang anjing yang tidak disebutkan namanya itu ke Los Angeles setelah syuting selesai. Pemeran tokoh Will Turner di film Pirates of The Caribbean itu diketahui sudah memiliki anjing berusia 13 tahun bernama Sidi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement