Jumat 28 Oct 2016 06:37 WIB

10 Tanda Pria yang Menghormati Wanita (2-Habis)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Winda Destiana Putri
Hubungan pria dan wanita
Foto: pixabay
Hubungan pria dan wanita

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cinta yang baik tidak didasari nafsu semata, melainkan dibangun di atas rasa hormat dan saling menghormati. Jika Anda ingin hubungan khusus Anda dan si dia bertahan, maka masing-masing harus belajar menghargai.

Jika Anda adalah wanita dan memiliki pria yang menghormati Anda, Anda akan merasa menjadi wanita paling beruntung di dunia ini. Berikut 10 tanda bahwa Anda berhubungan dengan pria yang benar-benar menghormati Anda, dilansir dari Womanitely, Kamis (27/10).

6. Dia percaya Anda

Tidak ada yang suka didominasi dan dikendalikan. Jika dia mendikte, itu berarti dia tak percaya Anda setia. Pria yang baik mendasarkan hubungannya di atas sebuah kepercayaan. Jika dia menghormati, dia percaya Anda tak akan melakukan hal-hal yang bisa menyakitinya.

7. Dia selalu ada

Dia tak pernah mengabaikan panggilan atau membatalkan janji bertemu di menit-menit terakhir. Jika dia tetap melakukannya, biasanya ada alasan yang benar-benar tak bisa ditawar lagi. Dia menghormati waktu, sehingga tak akan pernah membiarkan Anda berlama-lama menunggu di tempat janji bertemu. Anda menjadi salah satu prioritas dalam hidupnya. Dia akan selalu ada sebagai sosok yang Anda cintai.

8. Dia menikmati kebersamaan

Dia menghabiskan quality time bersama Anda. Jika memang menonton, dia tak akan mengerjakan pekerjaan lainnya. Dia memberi apresiasi atas kehadiran Anda di sampingnya. Dia memastikan melewati menit demi menit dan detik demi detik berkesan dengan Anda.

9. Dia menceritakan segalanya pada Anda

Dia tak malu bercerita kehidupan masa lalunya yang pahit kepada Anda. Dia percaya Anda bisa menjaga rahasianya. Dia juga tak takut berbicara tentang masa depan berdua dengan Anda. Dia berbicara secara terbuka tentang keseriusannya menjalani hubungan dengan Anda. Jika kalian merasa siap, dia akan melanjutkan ke tahap berikutnya. Dia menghormati Anda, sehingga cukup membiarkan Anda tahu tanpa memaksa Anda tergesa mengikuti rencananya.

10. Dia mengasihi Anda

Dia tak hanya mengatakan 'aku mencintamu' setiap hari, tapi juga menunjukkan kepada Anda kasih sayang dalam hal-hal sederhana. Dia mendengarkan apapun curahan hati Anda. Dia memastikan Anda sampai di rumah dengan selamat. Dia memastikan Anda cukup istirahat, dan banyak lagi contoh lainnya. Kekasih yang baik akan menjaga raga dan jiwa kekasihnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement