Jumat 28 Oct 2016 04:35 WIB

10 Tanda Pria yang Menghormati Wanita (1)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Winda Destiana Putri
Pasangan Kekasih (ilustrasi)
Foto: alliedow.wordpress.com
Pasangan Kekasih (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cinta yang baik tidak didasari nafsu semata, melainkan dibangun di atas rasa hormat dan saling menghormati. Jika ingin hubungan khusus Anda dan si dia bertahan, maka masing-masing harus belajar menghargai.

Jika Anda adalah wanita dan memiliki pria yang menghormati, Anda akan merasa menjadi wanita paling beruntung di dunia ini. Berikut 10 tanda bahwa Anda berhubungan dengan pria yang benar-benar menghormati, dilansir dari Womanitely, Kamis (27/10).

1. Dia menerima Anda

Meskipun ada beberapa kebiasaan Anda yang tak disukainya, dia menerima semua itu dengan lapang dada. Pria yang baik tak akan pernah memaksa kekasihnya berubah total menjadi sosok yang diinginkannya. Pria yang baik tak akan memasukkan Anda ke dalam cetakan stereotip.

2. Dia menantang Anda

Jika Anda takut, dia akan menjadi orang pertama yang mendorong Anda berani menghadapi tantangan yang sedang dihadapi. Anda seperti selalu memiliki pemandu sorak yang mendorong Anda ke pintu keberhasilan dalam hidup.

3. Dia menyemangati Anda

Dia selalu berada di pihak Anda sebagai rekan satu tim untuk mengejar impian. Jika Anda tersandung jatuh, dia akan berada di sana membantu berdiri. Jika Anda menangis, dia menjadi yang pertama menghapus air mata. Dia juga memotivasi Anda untuk bangkit mencapai impian.

4. Dia tidak takut jujur

Dia tidak takut memberi tahu Anda melakukan hal salah. Meski demikian, pada akhirnya dia tak akan memaksakan pendapat dan menghormati keputusan akhir Anda. Dia sabar menghadapi Anda, namun tak akan mencoba mengubah pikiran Anda.

5. Dia tahu kapan dibutuhkan

Dia tahu kapan Anda membutuhkannya. Dia tak akan memberi Anda segelas kopi, ketika tahu Anda sedang membutuhkan segelas air putih. Dia tak akan terus berada di samping Anda, ketika tahu Anda sedang ingin sendiri. Dia memberi Anda kesempatan dan waktu untuk menginstrospeksi diri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement