Rabu 26 Oct 2016 07:39 WIB

Reza Rahadian tak Masalah Dapat Peran Kecil dalam Film

 Artis Reza Rahadian
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Artis Reza Rahadian

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyandang status salah satu aktor kelas A di tanah air tidak membuat Reza Rahadian membeda-bedakan sebuah peran. Apakah perannya besar atau kecil, selama ia memiliki ketertarikan, tentunya akan ia terima.

Hal tersebut ia buktikan di film terbarunya berjudul "Terpana". Di film garapan Richard Oh ini Reza hanya mendapat peran kecil namun memiiki peranan yang signifikan dalam cerita.

"Peran saya sedikit, paling cuma empat scene. Syutingnya aja cuma dua hari," ujar Reza Rahadian ditemui di Gala Premiere film "Terpana", Selasa (25/10) malam.

Namun sejak awal mendapat tawaran, ia mengaku sudah tertarik. Terlebih ia menganggap Richard Oh sebagai salah satu sutradara terbaik tanah air. Richard dianggap memiliki visi yang berbeda dengan sutradara Indonesia kebanyakan.

"Dia (Richard Oh,red) awalnya ragu nawarin saya karena perannya sedikit. Tapi saya bilang, peran apapun kalau menarik pasti saya ambil," ujar Reza.

Film "Terpana" sendiri berspekulasi tentang apa probabilitas dua manusia bertemu. Apakah pertemuan mereka sebuah keajaiban alam atau ada sesuatu di baliknya? Apa yang terjadi ketika mereka mencoba mengujinya sendiri?

"Terpana" merupakan film garapan sutradara Richard Oh dan dibintangi sejumlah nama lainnya seperti Raline Shah, Reza Rahadian, Poppy Sovia, dan Uwie Balfas. Film ini rencananya akan tayang pada 3 November 2016 mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement