Kamis 20 Oct 2016 09:40 WIB

FBI Selidiki Dugaan Penganiayaan Anak Brad Pitt

Brad Pitt
Foto: EPA
Brad Pitt

REPUBLIKA.CO.ID, Angelina Jolie dan anak-anaknya dikunjungi agen FBI, Selasa (18/10) waktu AS, terkait tudingan penganiayaan anak oleh Brad Pitt. Agen FBI dalam posisi mencari fakta untuk menentukan apakah ada bukti untuk melakukan investigasi.

Sumber menyebut agen FBI berada selama tiga jam di kediaman Angelina. Mereka ingin Agelina dan anak-anaknya memberi rincian mengenai dugaan keributan antara Brad dan Maddox. Mereka menghabiskan waktu lama mencari lokasi pasti kejadian di atas pesawat karena terkait dengan hukum di mana insiden terjadi, yang mungkin terjadi di luar wilayah AS. Agen FBI menanyakan pula apa yang terjadi ketika pesawat mengisi bahan bakar di Minnesota.

Brad dikabarkan meminta pertimbangan dari ayah Angelina John Voight terkait pertikaian dalam perceraian mereka. "Brad mengatakan pada ayah Angelina apa yang dicintai dari anaknya, yakni passion dan sikapnya yang kuat," ujar sumber. Dua faktor itu yang menarik bagi Brad.

Angelina sayangnya kurang suka Brad berbicara dengan ayahnya. Bahkan sumber menyebut dia marah dengan itu. "Angelina sangat terganggu Brad berbicara dengan ayahnya. Angelina dalam hubungan yang baik dengan ayahnya, tapi mereka jarang berbincang dan Angelina tidak bercerita apapun pada ayahnya karena ia tidak percaya ayahnya."

Brad di awal bulan ini bertemu dengan anak-anaknya. Maddox namun memilih tinggal bersama Angelina ketimbang bertemu Brad, dikutip dari Aceshowbiz.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement