Selasa 18 Oct 2016 15:42 WIB

Pasca Ajukan Cerai, Angelina Jolie Tamasya Bersama Anaknya

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Angelina Jolie
Foto: EPA
Angelina Jolie

REPUBLIKA.CO.ID, MALIBU -- Angelina Jolie telah memberanikan diri untuk kembali keluar setelah berita perceraian dengan Brad Pitt. Dia menghabiskan waktu berlibur bersama kelima anaknya.

Pemeran film Maleficent ini tertangkap kamera sedang bertamsya bersama Shiloh, Zahara, Pax, Knox, dan Vivienne pada akhir pekan lalu. Hanya Maddox yang tidak terlihat dalam liburan keluarga besar itu.

Foto yang diperoleh ET memperlihatkan Jolie berjalan menaiki tangga sementara anak-anaknya mengikutinya di belakang. Aktris berusia 41 tahun itu bertelanjang kaki, mengenakan mantel cokelat panjang dan kacamata hitam.

Mereka didampingi oleh saudara Jolie James Haven, beberapa penjaga keamanan dan pengasuh anak-anak karena mereka melakukan tur selama lebih dari satu jam, dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (18/10). Menurut sebuah sumber, Haven dan anak-anak Jolie terlihat di pantai sebelum melakukan tur di sekitar tempat itu.

"Anak-anak yang berlarian dan mereka tampak bahagia dan akan melakukan dengan baik," kata sumber tersebut. Jolie pun terlihat santai dan bahagia melihat keseruan anak-anaknya bermain di pantai Malibu, California.

Jika Jolie sudah berani menunjukkan diri di depan publik, berbanding terbalik dengan Pitt yang masih menutup diri. Aktor Fury ini belum terlihat sejak pengumuman perceraian.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement