Senin 23 Dec 2019 03:41 WIB

Akhir Tahun, Angelina Jolie Ajak Buah Hati Liburan di Rumah

Jolie sengaja tak pergi berlibur agar anak-anaknya bisa bertemu dengan ayah mereka.

Rep: Inas Widyanuratikah/ Red: Nora Azizah
Angelina Jolie tidak bepergian dengan keluarganya pada Natal ini, sehingga anak-anaknya bisa melihat ayah mereka.
Foto: EPA
Angelina Jolie tidak bepergian dengan keluarganya pada Natal ini, sehingga anak-anaknya bisa melihat ayah mereka.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan pasangan suami istri, Angelina Jolie dan Brad Pitt, menjaga kebersamaan mereka di hadapan keenam anaknya. Mereka berencana untuk menghabiskan liburan di rumah mereka di California.

Angelina Jolie tidak bepergian dengan keluarganya pada Natal ini, sehingga anak-anaknya bisa melihat ayah mereka. Jolie dan keluarga kemungkinan besar akan menghabiskan libur akhir tahun di Los Angeles (LA).

Baca Juga

"Angelina merasa, penting bagi anak-anak untuk melihat ayah mereka untuk Natal, sehingga ia berada di LA untuk liburan," kata sebuah sumber yang dekat dengan artis tersebut, dilansir di Hollywoodlife, Ahad (22/12).

Sumber tersebut mengatakan, mereka akan berbagi waktu dengan anak-anak secara setara selama Natal. Hal itu sama seperti yang dilakukan keuarga tersebut pada liburan Natal tahun lalu.

"Mereka akan berbagi waktu dengan anak-anak secara setara selama Natal, itulah yang mereka lakukan tahu llau dan tidak akan berbeda tahun ini," kata sumber tersebut.

Anak mereka bernama Maddox (18) juga diperkirakan akan ikut. Meskipun remaja itu saat ini tinggal jauh dari rumahnya untuk melanjutkan pendidikan di Universitas Yonsei Korea Selatan.

Angelina mengadopsi Maddox pada usia tujuh bulan dari Kamboja. Ia selalu memiliki ikatan yang dekat dengan putranya tersebut dan memberikan kebutuhan pendidikan hingga ke Korea Selatan tersebut menjadi pengalaman emosional baginya.

Musim liburan diperkirakan akan menjadi musim yang spesial bagi anak-anak Jolie-Pitt. Mereka sudah kehilangan kakak laki-laki mereka karena sekolah cukup lama. Namun, ketika berbicara tentang Brad, nampaknya Maddox memiliki hubungan yang tegang dengan sang ayah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement